Header Ads

Hubungi Kami
SIMPATI 0813-1778-1757 XL 0878-8018-7710
INDOSAT 0856-8650-300
SMS 0812-8229-0070

WhatsApp 0812-8229-0070
Klik Di Sini Untuk Pesan Via WhatsApp

Sewa HT Senayan, Rental Handy Talky Jakarta Selatan

Tempat Jasa Sewa HT Senayan, Rental Handy Tadlky Murah Di Senayan Jakarta Selatan Harga Murah
Sewa HT Di Senayan Jakarta Selatan, DKI Jakarta dan Sekitarnya
Sewa HT Senayan menyediakan rental handy talky di daerah sekitar Senayan Jakarta Selatan. Sebagai tempat jasa persewaan handie talkie di wilayah Senayan, penyewaan HT juga melayani pemakaian alat di seluruh area provinsi DKI Jakarta, Indonesia.

Sewa HT Senayan melayani rental alat radio handy talky di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan "Sewa HT" Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Untuk Anda yang mencari vendor penyedia jasa sewa HT di Senayan, silahkan menghubungi kami.

Alamat Gudang: Jalan Palmerah Utara 2 RT 06/16 (kawasan, sekitar, berdekatan Senayan), Palmerah, Jakarta Barat Indonesia 11480

Peminjaman HT di Senayan melayani rental handile talkie untuk kebutuhan indoor maupun acara outdoor seperti naik gunung, lomba, petas seni, konser, wedding, pameran dan event laiannya.
Radio HT yang disewakan sangat mudah untuk dipergunakan, dan akan diberitahukan cara setting maupun cara penggunaanya. Alat HT sudah dilengkapi denga chager, baterai, handsfree, clip on, headset.

Harga sewa HT di Senayan kami berikan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk kawasan Senayan dan sekitarnya. Kami melayani sewa HT untuk kebutuhan harian, mingguan dan sewa HT untuk bulanan bahkan kontrak tahunan.

Jasa Rental Handy Talky Senayan menyediakan sewa HT, kususnya yang bedekatan dengan DKI Jakarta seperti di Tangerang, BSD Serpong, Bogor, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Bintaro, Gading Serpong, Cikokol, Alam Sutera, Karawaci, Meikarta Cikarang, Sentul. Namun kami juga melayani sewa HT di Jogjakarta.
Handy talky yang disewakan di Senayan antara lain merek Icom V80, Tori TH 300, Toriphone TP 99DLX, single band dan dual band dengan jangkauan atau range cukup jauh yaitu sekitra 1,2, 3 km tergantung tempat. Kami menyediakan HT Senayan denga kualitas bagus dan bahkan terbaik di kelasnya. Jika kebutuhan akan sewa walkie talkie di Senayan cukup tinggi, kami juga akan menyediakan walkie talkie untuk daerah Senayan. Untuk sementara belum menyediakan sewa radio rig dan repeater di Senayan dan sekitarnya.

Sewa HT Senayan juga menyeddiakan rental mic wireless, clip on, heandset microphone, sound system, lcd projector, infoncus, megaphone toa, speaker portable wireless, portable wireless pa amplifier,

Alat radio HT dapat dipergunakan atau berfungsi untuk komunikasi antar satu orang dengan orang lain, dan dapat dipakai untuk banyak orang. Pada umumnya dipergunakan untuk panitia penyelenggara acara atau event.

Catatan : Sewa HT berbeda dengan clearcom wireless

Silahkan Menghubungi marketing Sewa HT Senayan, Rental Handy Talky Jakarta Selatan

No comments